Percetakan Handal

Plaza Indonesia Jababeka Cikarang Segera Melengkapi Jababeka City

Dengan hanpir 2.000.000 penduduk dan 2.000 perusahaan multinasional, Jababeka menjelma menjadi kawasan industri terbaik di di timur Jakarta bahkan se-Indonesia. Karena selain jumlah penduduk yang tinggi dengan banyaknya perusahaan yang beroperasi, Jababeka juga merupakan satu-satunya kawasan yang memiliki 2 akses tol yang dapat dicapai melalu KM 29, 31 dan 34,7 serta 2 stasiun kereta api Cikarang dan Lemah Abang, Dry port serta fasilitas pemukiman yang memadai. Hal ini makin memudahkan pencapaian menuju kota Jababeka Cikarang atau menjadi bagian dari penduduk CIkarang.

 Pangrango Residential Jatibening

Kabar baik bagi Investor properti adalah, proyek properti terpadu (mixed use) Plaza Indonesia Jababeka. PT Jababeka Tbk dan PT Plaza Indonesia Realty Tbk, yang akan memulai pemancangan tiang pertama (ground breaking) pada 2014. Pembangunan proyek tersebut ditargetkan rampung dalam dua tahun. "Tahun ini mulai dibangun, namun detailnya menunggu hasil final rancangan proyek," jelas Sekretaris Perusahaan PT Jababeka Tbk Mulyadi Suganda kepada Investor Daily di Jakarta, belum lama ini.

Disebutkan, penyertaan saham perseroan dalam PT Jababeka Plaza Indonesia adalah 70%. PT Jababeka Plaza Indonesia sendiri didirikan dengan tujuan untuk pembangunan mixed use development di kawasan Jababeka di atas lahan sekitar 4 hektar. Selanjutnya, perusahaan yang baru dibentuk ini akan beroperasi secara komersial dengan memperhatikan segala ketentuan hukum yang berlaku.

Dalam rencana bisnisnya, pembangunan mixed used developments ditujukan untuk kalangan menengah dan atas. Proyek tersebut meliputi pusat perbelanjaan, convention hall, hotel berbintang, apartemen dan perkantoran. Proyek tersebut akan dibangun di kawasan seluas 16 hektare dan bersebelahan dengan Jababeka Golf Course.

Sebuah informasi berharga bagi para Investor Primary, MustikaLand Development  menggandeng Colliers International akan membangun Service Apartment modern pertama di Jababeka City, Mustika Golf Residence. Hanya berjarak beberapa menit, dilengkapi 18-Hole Golf Course dan Country Club, 2 Driving Range dan memiliki 2 Power Plants, 2 fasilitas pengelolaan Air Bersih, full Fiber Optic dengan 64Mbit/s – 3 Gigabit/s capacity, membuat Mustika Golf Residence sebuah hunian yang memberi support penuh bagi penghuni dan perusahaan pemilik unit-unit..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar